Laman

Senin, 02 Agustus 2010

Zaman sekarang online di internet


Bermain di internet, belajar dan browsing dan bikin Blog, facebookan memang menyenangkan. Kadang aku mendapat undangan di email untuk membuat uang pake e-book tapi harus keluar uang dulu baru dapat uang gratis?? aneh...dan tentu saja aku tidak mau. Karena walaupun itu benar tapi nggak ada anggaran dari uangku untuk beli :)..

Nah, aku pernah juga mendengar kalau ada situs yang membayar member dengan melihat website mereka. Dengan istilah mendapat uang dengan meng "klik" Baru sekarang aku mencoba register dan mengikuti aturan yang di perintahkan, tapi belum lama sih baru 2 hari. Mudah-mudahan ajja bener nyata bakal dapet dolar..lumayan  :)) kalau di jadikan rupiah..mantabbb uuyy.
Zaman sekarang online di internet adalah hal yang dilakukan oleh banyak orang. Tidak terkecuali muda atau tua, mereka menikmati bermain di internet.

Tapi alangkah menyenangkannya jika kita bermain sambil mendapat uang. Mengapa tidak, setelah sekian lama saya bermain dengan blog dan mengekspresikan hobi. Baru sekarang saya belajar mengenai survei online, dimana kita meng- klik situs tertentu yang membutuhkan pertolongan semua orang agar situs tersebut mendapat rangking yang terbaik dan sekalian mempromosikan produk mereka. Semisal iklan di TV yang membayar channel untuk kehadiran produk mereka di ketahui orang banyak. Nah Survei online ini biasa dikenal dengan nama Earn Money On Line,  situs yang sempurna untuk bekerja di rumah ibu-ibu yang ingin mendapatkan penghasilan tanpa mengorbankan waktu yang dihabiskan dengan anak-anak mereka. Saat suami bekerja dan anak kesekolah biasanya setelah beres pekerjaan rumah, para ibu-ibu  kadang bertandang ehh..he..atau sekarang bermain facebook atau sekedar nonton TV.
Ini adalah program online, saya melihat banyak Blogger dan orang-orang Bule yang terpelajar melakukan hal ini. Mengapa kita tidak? ahh...barangkali karena info ini jarang sekali diminati karena ketidak tahuan kita. Atau orang tertentu yang mengetahuinya di rahasiakan oleh mereka, dan pemberitahuannya di jual melalaui e-book etc..hehe....mudah-mudahan tidak mengganggu pasaran mereka. :))

Anda dapat melakukannya dari mana saja di dunia. Keuntungan lain dari survei online bekerja di rumah adalah bahwa mereka tidak memerlukan pengalaman atau kualifikasi khusus. Anda dapat membuat uang tanpa menghadapi komplikasi apapun. Ada banyak perusahaan yang memberi Anda kesempatan untuk menghasilkan uang dengan bekerja di rumah melakukan survei online.

Ada beberapa perusahaan lain yang mungkin menawarkan hadiah uang bukannya membayar. Karena itu anda harus berhati-hati tentang persyaratan dan persembahan dari suatu survei online. Jika tidak, anda mungkin buang-buang waktu. Ada beberapa perusahaan yang tidak bermoral tidak membayar segera untuk mengambil online survei. Karena itu Anda harus waspada terhadap perusahaan-perusahaan tersebut. yang dikenal dengan nama SCAM yaitu mereka menyerupai situs yang sebenarnya.

Dengan berbagi info ini mudah-mudahan dapat menjadi tambahan jajan. Membuat uang bekerja di rumah dengan melakukan survei online atau mendapatkan bayaran dengan meng-klik, merupakan metode untuk menghasilkan lebih banyak uang tanpa kesulitan. Menghasilkan uang di Internet adalah salah satu prospek yang sangat menarik. Anda boleh melakukannya di rumah, di waktu anda sendiri dan dalam piyama anda jika anda inginkan.

Jika anda menghabiskan masa anda On Line dan ingin membuat beberapa uang tambahan ada banyak halaman  yang membayar anda untuk melihat halaman web dan meng klik situs arahan yang di berikan. Sangat mudah sekali. Saya memang masih pemula tapi alangkah senangnya jika dapat berbagi Earn Money On line. Members akan dibayar melalui Pay Pal atau AlertPay.

Ini adalah kesempatan yang unik bagi anda untuk mendapatkan uang tambahan dengan santai!  Dan diibayar hanya dengan cara melihat iklan dan mengikuti petunjuk yang ada.
Jangan khawatir untuk perlu membayar apapun, tetapi dengan meluangkan waktu sedikitnya 30 menit sehari maka akan di bayar dengan dollar gitu lohh...
Nah, untuk artikel berikutnya saya akan menuntun anda dimana situs itu berada, dan Situs yang mana saja yang saya dengar adalah benar dan bukan Scam atau penipuan.


Info : Di bayar $0.02 per-klik, pembayaran akan diterima setelah mendapat $2.00 langsung melalui paypal atau payalert anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar